Tuesday, February 21, 2017

Achmad syarief Hidayat berfoto di Trans Studio Bandung


Wahana Trans Studio Bandung adalah sebuah tempat wisata modern yang berada di kota Bandung Jawa barat. Trans Studio Bandung ini sekarang sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan yang sedang berkunjung di Bandung. Bagaimana tidak, trans studio bandung yang dibuka untuk umum pada bulan Juni 2011 ini menyajikan wisata hiburan yang memiliki nuansa taman bermain yang ada didalam ruangan dan merupakan sebuah taman bermain didalam ruangan terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Trans Studio Bandung ini dikelola oleh Trans Corp. Sebelumnya telah dibangun Trans Studio Makassar yang ada di Makasar yang tentunya tidak kalah bagus dan suksesnya dengan Trans Studio Bandung. Karena kesuksesan Trans Studio Makassar ini, Trans Corp mencoba membuat taman bermain di dalam ruangan yang lebih besar dan lebih spektakuler daripada trans studio di Makassar.

Di Trans Studio Bandung ini terdapat 20 wahana permainan. Masing-masing memiliki tema tersendiri dan terbagi menjadi 3 kawasan besar yaitu:

    Studio Central (bernuansa broadway),
    Lost city (Suasana Alam)
    Magic corner (Suasana Mistis).
    Di setiap 3 kawasan ini masing-masing terdapat berbagai macam permainan yang berbeda beda dan namanya disesuaikan dengan program TV yang ada di trans TV maupun Trans7. Selain itu juga fasilitas yang ada di Trans Studio Bandung ini sangat lengkap, setelah capek menikmati berbagai Wisata Trans Studio Bandung Anda bisa menikmati makanan yang ada di restoran dan cafe di dalam Trans Studio Bandung ini.

No comments:

Post a Comment